13 Maret 2017 10:17

GANGGUAN LOGIN PENYEDIA (INAPROC, 12 Maret 2017)
Sehubungan dengan adanya gangguan akses login penyedia ke laman LPSE Prov. Kaltim pada tanggal 12 Maret 2017, dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut :

1.    Bahwa pada tanggal 12 Maret 2017, Admin LPSE Prov. Kaltim melakukan pengecekan koneksi ke Inaproc LKPP dan ditemukan gangguan koneksi ;

2.    Bahwa berdasarkan hasil cek dan analisa terhadap server dan jaringan LPSE, terdapat gangguan koneksi server LPSE ke Inaproc LKPP, yang mengakibatkan Penyedia tidak bisa login, dan Pejabat Pengadaan/PPK tidak bisa melakukan transaksi e-Purchasing ;

4.    Bahwa untuk akun Panitia dan Auditor tetap bisa login ke LPSE karena tidak berhubungan dengan server inaproc ;

5.    Bahwa hingga saat berita ini ditulis (13 Maret 2017 pukul 10.00 WITA), koneksi server ke Inaproc LKPP masih mengalami gangguan ;

7.    Bahwa ketika nanti sistem sudah kembali normal, akan dibuat berita pengumuman kembali.

Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.
Attachment: