26 Januari 2017 21:03

Informasi Penyelesaian Gangguan Teknis LKPP (25 Januari 2017)
https://eproc.lkpp.go.id/news/detail/220

https://eproc.lkpp.go.id/news/detail/221


Kategori : Pengumuman
26-Jan-2017
Dibuat oleh : Andri Priyo Utomo


Dengan ini kami informasikan bahwa aplikasi eKatalog, SiRUP, SIKaP, LPSE LKPP, dan INAPROC mengalami permasalahan yang terjadi pada hari Rabu, tanggal 25 Januari 2017, pkl 14:15 WIB. Hal ini berdampak sebagai berikut:

1. Seluruh pengguna tidak dapat mengakses aplikasi tersebut (eKatalog, SiRUP, SIKaP, LPSE LKPP, dan INAPROC);
2. Penyedia tidak bisa login (roaming) di LPSE selain tempat penyedia tersebut terdaftar;
3. Pejabat Pengadaan/PPK tidak bisa mengakses ePurchasing;
4. Lelang Cepat belum dapat digunakan karena SIKaP tidak dapat diakses;
5. ULP tidak bisa memperbaharui data SiRUP saat pembuatan lelang di SPSE.

Saat ini telah dilakukan perbaikan oleh tim teknis Direktorat Pengembangan SPSE dan sudah dapat diakses kembali pada hari Rabu, 25 Januari 2017 pkl 21:15. Atas ketidaknyamanannya kami mohon maaf, terima kasih.


Attachment: