09 November 2016 17:33

PENUTUPAN GANGGUAN LOGIN PENYEDIA (Koneksi ADP INAPROC LKPP, 09 November 2016)
Sehubungan dengan adanya gangguan akses login penyedia ke laman LPSE Prov. Kaltim mulai hari Senin tanggal 07 November 2016, dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut :

1.    Bahwa pada tanggal 07 November 2016 pukul 07.30 WITA, Admin LPSE Prov. Kaltim mendapatkan informasi yang menyatakan penyedia tidak bisa login ke  laman lpse.kaltimprov.go.id ;

2.    Bahwa berdasarkan hasil cek dan analisa terhadap server, jaringan LPSE, dan ISP yang digunakan, terdapat gangguan koneksi ke Inaproc LKPP pada sisi ISP, yang mengakibatkan Penyedia tidak bisa login, dan Pejabat Pengadaan/PPK tidak bisa melakukan transaksi e-Purchasing ;

3.    Bahwa untuk akun Panitia dan Auditor tetap bisa login ke LPSE karena tidak berhubungan dengan server inaproc ;

4.    Bahwa pada hari Rabu tanggal 09 November 2016 pukul 16.00 WITA, koneksi server LPSE Prov. Kaltim ke ADP Inaproc LKPP sudah dapat terhubung sehingga Penyedia sudah dapat login kembali ke LPSE Prov. Kaltim, Pejabat Pengadaan dan PPK juga sudah dapat login ke e-Katalog ;

5.    Bahwa mohon kepada ULP Prov. Kaltim untuk dapat memberitahukan kepada seluruh Pokja Pengadaan yang tahapan lelangnya berada pada rentang waktu tersebut diatas, untuk dapat menyesuaikan jadwal lelangnya.

Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.


LPSE Provinsi Kalimantan Timur