19 Januari 2016 09:58

Gangguan Mailsystem LPSE Prov. Kaltim
-UPDATE-
26 Januari 2016

Diberitahukan bahwa gangguan mailsystem LPSE Prov. Kaltim telah dapat diatasi.

Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.


Admin LPSE Prov. Kaltim




19 Januari 2016
Kepada Yth. Pengguna LPSE Prov. Kaltim

Sehubungan dengan adanya gangguan mailsystem aplikasi SPSE, dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut :

1.    Bahwa sejak tanggal 21 Desember 2015 terjadi gangguan pada mailsystem SPSE, yang menyebabkan proses email otomatis dari server SPSE tidak berjalan normal;

2.    Bahwa sebagai akibat dari poin 1 tersebut, maka proses pendaftaran penyedia baru, reset password penyedia (melalui fasilitas Lupa Password), dan fasilitas auto sent email lainnya juga mengalami gangguan;

3.    Bahwa kepada penyedia yang ingin melakukan:
       a.    Pendaftaran baru, dapat mengirimkan alamat email perusahaan yang ingin didaftarkan ke email  helpdesk@lpse.kaltimprov. go.id atau datang langsung ke LPSE Prov. Kaltim. Alamat link untuk melanjutkan pendaftaran akan dikirimkan ke email yang didaftarkan;
       b.    Reset password melalui fasilitas Lupa Password, dapat mengirimkan permohonan melalui email Helpdesk atau datang langsung ke LPSE Prov. Kaltim untuk selanjutnya di eskalasi ke LKPP, dengan melengkapi persyaratan sebagai berikut:
•    Nama Perusahaan;
•    User ID;
•    Email Perusahaan;
•    NPWP;
•    No. Telepon;

4.    Bahwa proses perbaikan mailsystem sedang dilakukan bersama LPSE LKPP, apabila proses perbaikan telah selesai akan diinformasikan pada laman LPSE Prov. Kaltim.

Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Kabid Aplikasi Telematika selaku
Kepala LPSE Prov. Kaltim,

ttd

H. M. Adrie Dirga Sagita, S.Sos, M.Si

Attachment: