Jika Anda sebagai penyedia yang akan mengikuti pengadaan secara elektronik, silakan melakukan registrasi online di website masing-masing LPSE kemudian datang untuk melakukan verifikasi ke kantor LPSE tersebut.



Informasi tentang kebijakan, konsultasi, dan pelatihan pengadaan (Keppres 80/2003) dapat menghubungi:
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)
Gedung SPC Lantai 7
Jln. Gatot Subroto Kav.94
Jakarta Selatan

Helpdesk
: (021) 3256 9058 / 59
Fax
: (021) 7996033

LPSE PROVINSI KALIMANTAN TIMUR


DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA PROVINSI KALIMANTAN TIMUR
Jl. Basuki Rahmat No. 41


Visi
Terwujudnya Layanan Pengadaan Barang/Jasa Secara Elektronik Kualitas Prima dan Akuntabel.

Misi
  1. Memberikan layanan publik yang sederhana, cepat, tepat dan akuntabel  tanpa dipungut biaya;
  2. Mengedepankan pelayanan yang tertib administrasi, tertib hukum dan tertib pelaksanaan.

Kebijakan Umum
  1. Mematuhi seluruh peraturan dan perundangan yang berlaku di Republik Indonesia, terutama peraturan yang terkait dengan pengadaan barang/jasa pemerintah, pelayanan publik, hak cipta, dan informasi dan transaksi elektronik;
  2. Mematuhi dan menjalankan semua prosedur internal yang berlaku di LPSE.
  3. Mengutamakan pemenuhan mutu layanan dan kepuasan pelanggan sesuai Standar Operasional Prosedur Umum LPSE;
  4. Mengkomunikasikan komitmen kepada seluruh pengguna LPSE untuk memberikan pelayanan terbaik;
  5. Menggunakan kerangka kerja dalam setiap proses penyelenggaraan layanan guna mencapai tujuan dari pengelolaan layanan;
  6. Melakukan kaji ulang secara berkala kinerja sistem pengelolaan layanan;
  7. Senantiasa melakukan perbaikan berkelanjutan pada pengelolaan layanan, sesuai dengan kaidah yang berlaku secara umum.

Helpdesk

Email helpdesk@lpse.kaltimprov.go.id sedang mengalami gangguan, untuk komunikasi email harap menggunakan lpse.kaltim@yahoo.com