Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
Lupa Username dan passwordbagaimana?
Untuk lupa username penyedia :

http://lpse.kaltimprov.go.id/eproc4/publik/detil_special?beritaId=13980035


Untuk lupa password penyedia silahkan klik Lupa Password pada halaman login.
bagaimana cara gati alamat penyedia ?
Dapat datang ke LPSE Prov. Kaltim Jl. Basuki Rahmat No.41 dengan membawa NPWP Perusahaan.
Perkenalkan saya bagus. Bagaimana cara untuk memiliki akun di lpse kaltim dan untuk bisa mengikuti pekerjaan2 software. Terimakasih atas jawabannya.
Silahkan melakukan pendaftaran online terlebih dahulu dengan klik pendaftaran penyedia di website LPSE.

mohon maaf kenapa paket pembuatan saluran irigasi lahan praktek belum ditayangkan terima kasih
Pembuatan paket lelang merupakan wewenang Pokja Pemilihan.

Untuk melihat rencana umum pengadaan dapat dilihat di sirup.lkpp.go.id
saya melakukan close aplikasi tanpa melakukan logout pada aplikasi spse, yang terjadi saya tidak bisa login kembali. mohon arahannya
Silakan melakukan reset password dengan cara klik "Lupa Password" yang ada dibawah kolom Login demi menjaga keamanan Akun tersebut. Dan silakan Login kembali
Kami pernah mendaftar by online thn 2016 dan sudah pernah mendapat user ID namun belum kami urus ke tingkat provinsi untuk mendapat passwordnya...apakah user ID masih berlaku atau harus daftar lagi dari awal. mohon bantuannya
Selamat Pagi,

Apabila sebelumnya Bapak/Ibu sudah melakukan verifikasi berkas ke kantor LPSE dan dinyatakan Akun tersebut telah diaktifkan, maka tidak perlu lagi mendaftar ulang. Cukup coba Login kembali, dan apabila password salah/lupa, silakan klik "Lupa Password" dibawah kolom Login. 
Cara mengganti email ? Soalnya email yg ada di lpse berubah sendiri. Tadi nya yuhanayansperdana@gmail.com sekarang jadi yuhanayansperdana@yahoo.com. Saya cek ke yahoo email tersebut tidak ditemukan ?
Selamat Pagi,

Untuk lebih detailnya, silakan untuk datang ke Kantor LPSE. Karena kami harus mengecek terlebih dahulu history Akun tersebut.
saya biasa mengerjakan proyek taman dan pengadaan barang pertamanan,tp sy blm punya badan usaha PT atau CV.. apakah bisa saya ikut mendaftar sebagai anggota pengadaan barang dan jasa?
Silahkan mempelajari Perpres 54 2010 beserta perubahannya, tentang Pengadaan Barang/ Jasa Pemerintah
apa yang harus dilakukan kalo paswwod verfikasi rekanan lpse lupa ? untuk mendaftar ke lpse kota lain....
Dapat klik "Lupa Password" di website LPSE tempat Saudara pertama kali mendaftar
mohon bantuan lupa user id dan pasword
Dapat datang langsung ke LPSE untuk informasi tata cara dan persyaratan lebih lanjut.

Informasi lebih lanjut silakan kontak kami.
http://lpse.kaltimprov.go.id/eproc/kontak
Saat saya masuk ke aplikasi LPSE 4.0, muncul pesan error dengan kode 758ln4l28. Apakah maksudnya?
Dapat datang langsung ke kantor LPSE untuk dianalisa lebih lanjut

Informasi lebih lanjut silakan kontak kami.
http://lpse.kaltimprov.go.id/eproc/kontak
Cara daftar untuk masuk ikut lelang
http://lpse.kaltimprov.go.id/eproc/rekanan/mendaftarconfirmemail

Informasi lebih lanjut silakan kontak kami.
http://lpse.kaltimprov.go.id/eproc/kontak
Selamat siang, saya ingin tanya apakah di LPSE ada standar harga barang dan jasa Kaltim tahun terbaru? Terimakasih
Dapat berkonsultasi ke Biro Perlengkapan Setdaprov. Kaltim
Dear AllSaya ingin mengisi form penyedi & Formulir keikutsertaan bagai mana cara nya?apakah di ketik atau di tulis menggukan bolpoint?Terima Kasih
Untuk memudahkan pembacaan, isian formulir harap diketik.
Dear AllSaya ingin mengisi form penyedi & Formulir keikutsertaan bagai mana cara nya?apakah di ketik atau di tulis menggukan bolpoint?Terima Kasih
Untuk memudahkan pembacaan, isian formulir harap diketik.
saya sudah coba ikut mendaftar jadi rekanan LPSE Kalimantan timur,tapi kenapa tidak dapat balasan emailnya ?mohon tindak lanjutnya
Silahkan cek folder Spam pada email anda.

Jika masih mengalami kesulitan dapat berkonsultasi langsung ke LPSE Prov. Kaltim.
Bagaimana cara mendaftar jadi rekanan LPSE Kalimantan Timur?
Untuk mendaftar silahkan klik tautan berikut :

http://lpse.kaltimprov.go.id/eproc/rekanan/mendaftarconfirmemail
ingin mengajukan penawaran kendaraan bermotor bisa minta email BIRO UMUM/SETAF PROV KALTIM.???.makasih
https://www.kaltimprov.go.id
Tidak bisa login di lpse maluku utara versi 4 tp klo versi 3 bisaDan sy coba login ke versi 4 ke lpse lainnya bisa
Dapat menghubungi LKPP melalui :

Email: 
Helpdesk LPSE LKPP :
helpdesk.lpselkpp@gmail.com

Helpdesk SPSE :
helpdeskpspse@gmail.com

021-29935-577 atau 144
helpdesk.lpse.kaltimprov@gmail.com apakah email tersebut milik ULP prov.kaltim ? mohon konfirmasi
Email LPSE Prov. Kaltim tercantum di :

http://lpse.kaltimprov.go.id/eproc/kontak


Untuk ULP Prov. Kaltim dapat dilihat di :

http://ulp.kaltimprov.go.id/contact
berapa nilai jaminan apabila kita melakukan penyanggahan kegiatan hasil lelang
Dapat berkonsultasi ke :

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Prov. Kaltim
Kantor Gubernur Kaltim Gedung B Lt. 3 Jl. Jend. Sudirman No.1 Samarinda, Kalimantan Timur 
(0541) 7272728
ulp.kaltim@gmail.com
Apa syarat pengadaan barang secara elektroniknya pak?
Jika syarat mengikuti lelang ditentukan oleh Panitia Pengadaan.

Jika syarat mendaftarkan perusahaan pada LPSE dapat klik :

http://lpse.kaltimprov.go.id/eproc/rekanan/mendaftarconfirmemail

dan dapat mengunduh :

http://lpse.kaltimprov.go.id/eproc/index.filedownload:download/313930363235373033353b31
Sya mau tnya lelang yg d dinas kehutanan saya lihat kok angka penawaran gk ada yg keluar trus knpa jadwalnya kok msih berjalan sekarang kok udah masa sanggah.kita juga gk bisa lhat siapa pemenangnya.
Mohon melihat ke manual penyedia

http://lpse.kaltimprov.go.id/eproc/index.filedownload:download/313939393032343033353b31
Kenapa g bisa loging lpse kaltim tgl 25 januari 2017 jam 7 s/d jam 13.00. padahal ini waktu anwijing beberapa paket mohon penjelasan
http://lpse.kaltimprov.go.id/eproc/publicberitadetail/14990035


Masa sanggah sd 16 des 2016 utk pek cleaning service pd LAN samarinda. Jadwal terus berjalan dan sistem tak bisa dipakai utk ajukan sanggah awal secara elektronik.
Untuk proses sistem LPSE bagi penyedia dapat mengunduh manual penyedia pada tautan :

http://lpse.kaltimprov.go.id/eproc/index.filedownload:download/313939393032343033353b31
Sampai saat ini 12 des 2016 kami tidak bisa melakukan sanggah awal secara sistem elektronik utk pek. cleaning service pada LAN samarinda, sebab pada sistem tidak terdapat kolom/format KIRIM SANGGAHAN
Untuk proses sistem LPSE bagi penyedia dapat mengunduh manual penyedia pada tautan :

http://lpse.kaltimprov.go.id/eproc/index.filedownload:download/313939393032343033353b31
kami telah melakukan resert (karena lupa pasword) dan dari server ada pemberitahuan dari server"Telah mengirim perubahan pasword ke email anda"tetapi kami belum menerima email tersebut ? MOHON BANTUAN
Terkadang email balasan otomatis dari server memerlukan waktu dalam pengiriman.

Untuk alternatif lainnya, dapat menghubungi LKPP untuk meminta reset password dan aktivasi agregasi melalui nomor telepon 021-29935577 atau 021-50205577. Lengkapi persyaratan yang diminta oleh LKPP.

Terima Kasih
kami telah melakukan pergantian pasword tetapi kami belum menerima email perubahan tersebut. apa harus menunggu besok jam berkantor ? mohon bantuan...
Terkadang email balasan otomatis dari server memerlukan waktu dalam pengiriman.

Untuk alternatif lainnya, dapat menghubungi LKPP untuk meminta reset password dan aktivasi agregasi melalui nomor telepon 021-29935577 atau 021-50205577. Lengkapi persyaratan yang diminta oleh LKPP.

Terima Kasih
perusahaan kami sdh terdaftar pada LPSE Prov Kal Tim, kenapa pada waktu mau buka login penyedia tidak bisa, sedang kami coba buka pada LPSE lainya sama tidak bisa juga. tapi pada LPSE Kemenag bisa, tr
Akun penyedia yang terdaftar di LPSE tertentu, dapat login di LPSE lainnya dengan catatan agregasi akun penyedia tersebut sudah aktif.

Mengenai agregasi dapat dibaca pada link berikut :
http://inaproc.lkpp.go.id/agregasi

Jika tidak bisa login ke LPSE Prov. Kaltim, kemungkinan akun penyedia tsb tidak aktif agregasinya.
Jika sebelumnya sudah pernah aktif agregasinya, maka untuk melakukan trigger/ reaktivasi agregasi dapat dilakukan dengan cara klik"Lupa Password" pada halaman login di LPSE tempat penyedia tersebut mendaftar pertama kali.
Isi user ID dan alamat email perusahaan yang didaftarkan, nanti oleh sistem SPSE akan dikirimkan password reset melalui email.
Ketika login dengan password reset ini, maka agregasi penyedia akan teraktivasi kembali.

Untuk alternatif lainnya, dapat menghubungi LKPP untuk meminta aktivasi agregasi melalui nomor telepon 021-29935577 atau
021-50205577.

Terima Kasih
Kami sampai hari ini g bisa login ke penyedia lpse provinsi?
Pada tanggal 20-21 Oktober 2016 terdapat gangguan pada LPSE Prov. Kaltim

http://lpse.kaltimprov.go.id/eproc/publicberitadetail/14915035
Mohon ijin, kami adalah khusus spesialis Jasa Pemancang. Mohon info bagi para pemenang lenang proyek pelabuhan dermaga, jembatan, siringan. Terima kasih. Email : on_dabau@yahoo.com
Silahkan melakukan fasilitas pencarian pada tautan berikut :

http://lpse.kaltimprov.go.id/eproc/lelang
Berapa hari nunggu pembayaran kalo proyek pemerintah sudah selesai
Dapat menghubungi Panitia, SKPD yang bersangkutan atau silahkan berkonsultasi ke :

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Prov. Kaltim
Kantor Gubernur Kaltim Gedung B Lt. 3 Jl. Jend. Sudirman No.1 Samarinda, Kalimantan Timur 
(0541) 7272728
ulp.kaltim@gmail.com
Berapa hari nunggu pembayaran. Kalo proyek jalan cor beton pemerintah sudah selesai.?
Dapat menghubungi Panitia, SKPD yang bersangkutan atau silahkan berkonsultasi ke :

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Prov. Kaltim
Kantor Gubernur Kaltim Gedung B Lt. 3 Jl. Jend. Sudirman No.1 Samarinda, Kalimantan Timur 
(0541) 7272728
ulp.kaltim@gmail.com
saya sudah daftar penyedia via login, untuk mengetahui bahwa kita telah terdaftar bagaimana caranya ? Makasih
Jika sudah mendaftar secara online, akan mendapatkan email balasan secara otomatis dari sistem LPSE.
Selanjutnya dapat datang ke LPSE tersebut untuk verifikasi.
Mohon petunjuk Pak. Dalam data isian kualifikasi elektronik, Bolehkah rekanan hanya melampirkan data personal dan data peralatan di dalam Dokumen Penawaran saja tanpa mengisi isian elektronik. Trim's
Dalam proses pengadaan di LPSE, harap mengikuti prosedur yang sudah ditetapkan.

Untuk keterangan lebih lanjut dapat dilihat pada manual penyedia yang dapat diunduh pada :

http://lpse.kaltimprov.go.id/eproc/index.filedownload:download/313939393032343033353b31
Saya mau tanya , kenapa setiap login selalu ada keslahan java.net? tolong dikasih penjelasan dan panduan . penting , terimakasih.
Pada tanggal 28 Juli 2016 terdapat gangguan koneksi Inaproc.

http://lpse.kaltimprov.go.id/eproc/publicberitadetail/14851035
Lupa user dan password?
Silahkan klik 'Lupa Password" pada halaman login penyedia, isikan User ID dan email perusahaan/perseorangan yang didaftarkan.
Oleh sistem nanti akan dikirim email yang berisi informasi password reset.
1. kenapa Setiap kami masuk ke laman semua lpse. Pasti ada peringatan # Data akun Anda saat ini tidak tersinkronisasi dengan sistem Aggregasi Inaproc #?2. kami tidak bisa masuk ke lpse mahakam hulu.
Akun penyedia yang terdaftar di LPSE tertentu, dapat login di LPSE lainnya dengan catatan agregasi akun penyedia tersebut sudah aktif.

Mengenai agregasi dapat dibaca pada link berikut :
http://inaproc.lkpp.go.id/agregasi

Jika tidak bisa login ke LPSE Prov. Kaltim, kemungkinan akun penyedia tsb tidak aktif agregasinya.
Jika sebelumnya sudah pernah aktif agregasinya, maka untuk melakukan trigger/ reaktivasi agregasi dapat dilakukan dengan cara klik"Lupa Password" pada halaman login di LPSE tempat penyedia tersebut mendaftar pertama kali.
Isi user ID dan alamat email perusahaan yang didaftarkan, nanti oleh sistem SPSE akan dikirimkan password reset melalui email.
Ketika login dengan password reset ini, maka agregasi penyedia akan teraktivasi kembali.

Untuk alternatif lainnya, dapat menghubungi LKPP untuk meminta aktivasi agregasi melalui nomor telepon 021-29935577 atau
021-50205577.

Terima Kasih
1. kami blm bs tersinkronisasi dlm agregasi krn alasan (jkt) masih perbaikan sistem2. Bagaimana cara memasukkan doc penawaran bila kesulitan untuk mengaksesMohon Saran Terbaiknya. Terimakasih
Akun penyedia yang terdaftar di LPSE tertentu, dapat login di LPSE lainnya dengan catatan agregasi akun penyedia tersebut sudah aktif.

Mengenai agregasi dapat dibaca pada link berikut :
http://inaproc.lkpp.go.id/agregasi

Jika tidak bisa login ke LPSE Prov. Kaltim, kemungkinan akun penyedia tsb tidak aktif agregasinya.
Jika sebelumnya sudah pernah aktif agregasinya, maka untuk melakukan trigger/ reaktivasi agregasi dapat dilakukan dengan cara klik"Lupa Password" pada halaman login di LPSE tempat penyedia tersebut mendaftar pertama kali.
Isi user ID dan alamat email perusahaan yang didaftarkan, nanti oleh sistem SPSE akan dikirimkan password reset melalui email.
Ketika login dengan password reset ini, maka agregasi penyedia akan teraktivasi kembali.

Untuk alternatif lainnya, dapat menghubungi LKPP untuk meminta aktivasi agregasi melalui nomor telepon 021-29935577 atau
021-50205577.

Terima Kasih
1. Pas akun lpse cv saya tidak dapat login di lpse mahakam hulu2. Setiap saya login di semua LPSe akan ada peringatan "data akun anda saat ini tidak tersinkronisasi dengan sistem aggregasi inaproc".
Akun penyedia yang terdaftar di LPSE tertentu, dapat login di LPSE lainnya dengan catatan agregasi akun penyedia tersebut sudah aktif.

Mengenai agregasi dapat dibaca pada link berikut :
http://inaproc.lkpp.go.id/agregasi

Jika tidak bisa login ke LPSE Prov. Kaltim atau LPSE lainnya, kemungkinan akun penyedia tsb tidak aktif agregasinya.
Jika sebelumnya sudah pernah aktif agregasinya, maka untuk melakukan trigger/ reaktivasi agregasi dapat dilakukan dengan cara klik"Lupa Password" pada halaman login di LPSE tempat penyedia tersebut mendaftar pertama kali.
Isi user ID dan alamat email perusahaan yang didaftarkan, nanti oleh sistem SPSE akan dikirimkan password reset melalui email.
Ketika login dengan password reset ini, maka agregasi penyedia akan teraktivasi kembali.


Terima Kasih
bagaimana cara buka LPSE mahakam ulu????
Dapat dicoba pada :

lpse.mahakamulukab.go.id
bagaimana cara buka LPSE mahakam ulu???a
Dapat dicoba pada :

lpse.mahakamulukab.go.id
apakah untuk verifikasi data asli terutama pemilik sertifikat ska atau skt di hadirkan,harapan kami sebagai tenaga ahli harus di hadirkan jika terjadi apa-apa maka pihak LPSE tidak disalahkan.tks
Untuk verifikasi data pendaftaran penyedia, harus membawa dokumen asli.
Untuk personil tenaga ahlinya tidak perlu hadir pada saat verifikasi.
kode 8556035Nama Lelang Pembangunan Jalan Pendekat Jembatan Mahakam IV Sisi Samarinda Kota (502,40 Meter) MYCKeterangan minta doc. RAB & Gambar pekerjaan di atas
Berkaitan hal tersebut dapat berkonsultasi ke :

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Prov. Kaltim
Kantor Gubernur Kaltim Gedung B Lt. 3 Jl. Jend. Sudirman No.1 Samarinda, Kalimantan Timur 
(0541) 7272728
ulp.kaltim@gmail.com
kami sedang mengikuti lelang Bantuan Teknis Pembebasan Lahan. Setiap kami ingin mengaploud dokumen tender proses pengaploudannya selalu gagal. padahal kami sudah gunakan internet yang besar dan stabil
Untuk upload dokumen penawaran disarankan :
1. menggunakan koneksi internet yang stabil
2. tidak mendekati masa akhir upload dokumen penawaran
3. ukuran file tidak terlalu besar

Selain itu di LPSE Prov. Kaltim juga disediakan fasilitas bidding room untuk digunakan penyedia dalam upload dokumen penawaran.
sehubungan dengan Paket Pekerjaan Manajemen Konstruksi Pembangunan Gedung Sekretariat KONI Prov. KaltimKami melihat ada kejanggalan dalam hal penilaian panitia terhadap peserta penyedia barang/jasa
LPSE hanya memfasilitasi sistem atau aplikasi e-Procurement, untuk penilaian Panitia merupakan keputusan dari Panitia Pengadaan. Untuk konsultasi mengenai sistem penilaian atau evaluasi, dapat konsultasi ke :
Unit Layanan Pengadaan (ULP) Prov. Kaltim di :

Kantor Gubernur Kaltim Gedung B Lt. 3 Jl. Jend. Sudirman No.1 Samarinda, Kalimantan Timur 
(0541) 7272728
ulp.kaltim@gmail.com

Sebagai tambahan informasi, jika pada pengadaan terdapat penyelewengan, sesuai dengan Peraturan Presiden Nomor 54 Tahun 2010 beserta perubahannya tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, dapat melaporkan ke APIP (Aparat Pengawas Internal Pemerintah). APIP pada tingkat Pemerintahan Provinsi berada pada Inspektorat Prov. Kaltim.

Kepada YTH;Unit Layanan Pengadaan Prov. Kaltim Kantor Gubernur Kaltim Gedung B Lt. 3 Jl. Jend. Sudirman No.1 Samarinda, Kalimantan Timur (0541) 7272728ulp.kaltim@gmail.com sehubungan dengan Pa
Unit Layanan Pengadaan (ULP) Prov. Kaltim di :

Kantor Gubernur Kaltim Gedung B Lt. 3 Jl. Jend. Sudirman No.1 Samarinda, Kalimantan Timur 
(0541) 7272728
ulp.kaltim@gmail.com
saya udah ada userid lpse tingkat II ( kota ) apa bisa dipakai di lpse propinsi ? bagaimana cara ya trims
Jika agregasi penyedia sudah aktif, maka satu UserID sudah dapat dipakai diseluruh LPSE di Indonesia.

Untuk aktivasi agregasi dapat menghubungi LPSE LKPP di 021-29935577 atau 021-50205577.
kami tdk bisa upload penawaran utk paket pekerjaan pembangunan pagar education center yang jadwal pemasukan penawaran tgl 27 April 2016 jam 12 , kami mencoba upload tapi gagal, mohon di konfir balik
Pada tanggal 26 April hingga 27 April 2016 pukul 05.00 WIB memang terdapat gangguan inaproc LKPP.
http://lpse.kaltimprov.go.id/eproc/publicberitadetail/14635035

Jika batas akhir upload penawaran pada 27 April 2016 pukul 12.00 WITA, maka penyedia masih dapat mengupload dokumen penawarannya.

Untuk upload dokumen penawaran, mohon gunakan koneksi internet yang baik. Jika masih mengalami kesulitan dapat upload dokumen penawaran melalui fasilitas bidding computer di LPSE Prov. Kaltim.

Sedangkan untuk perpanjangan jadwal adalah hak Panitia Pengadaan.

kami tdk bisa upload penawaran pada paket lelang pembangunan pagar education center , mohon kiranya di adakan jadwal baru utk upload penawaran ,
Mohon gunakan koneksi internet yang baik. Jika masih mengalami kesulitan dapat upload dokumen penawaran melalui fasilitas bidding computer di LPSE Prov. Kaltim.

Perpanjangan jadwal adalah hak Panitia Pengadaan.