Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
Masa sanggah sd 16 des 2016 utk pek cleaning service pd LAN samarinda. Jadwal terus berjalan dan sistem tak bisa dipakai utk ajukan sanggah awal secara elektronik.
Untuk proses sistem LPSE bagi penyedia dapat mengunduh manual penyedia pada tautan :

http://lpse.kaltimprov.go.id/eproc/index.filedownload:download/313939393032343033353b31
Sampai saat ini 12 des 2016 kami tidak bisa melakukan sanggah awal secara sistem elektronik utk pek. cleaning service pada LAN samarinda, sebab pada sistem tidak terdapat kolom/format KIRIM SANGGAHAN
Untuk proses sistem LPSE bagi penyedia dapat mengunduh manual penyedia pada tautan :

http://lpse.kaltimprov.go.id/eproc/index.filedownload:download/313939393032343033353b31
kami telah melakukan resert (karena lupa pasword) dan dari server ada pemberitahuan dari server"Telah mengirim perubahan pasword ke email anda"tetapi kami belum menerima email tersebut ? MOHON BANTUAN
Terkadang email balasan otomatis dari server memerlukan waktu dalam pengiriman.

Untuk alternatif lainnya, dapat menghubungi LKPP untuk meminta reset password dan aktivasi agregasi melalui nomor telepon 021-29935577 atau 021-50205577. Lengkapi persyaratan yang diminta oleh LKPP.

Terima Kasih
kami telah melakukan pergantian pasword tetapi kami belum menerima email perubahan tersebut. apa harus menunggu besok jam berkantor ? mohon bantuan...
Terkadang email balasan otomatis dari server memerlukan waktu dalam pengiriman.

Untuk alternatif lainnya, dapat menghubungi LKPP untuk meminta reset password dan aktivasi agregasi melalui nomor telepon 021-29935577 atau 021-50205577. Lengkapi persyaratan yang diminta oleh LKPP.

Terima Kasih
perusahaan kami sdh terdaftar pada LPSE Prov Kal Tim, kenapa pada waktu mau buka login penyedia tidak bisa, sedang kami coba buka pada LPSE lainya sama tidak bisa juga. tapi pada LPSE Kemenag bisa, tr
Akun penyedia yang terdaftar di LPSE tertentu, dapat login di LPSE lainnya dengan catatan agregasi akun penyedia tersebut sudah aktif.

Mengenai agregasi dapat dibaca pada link berikut :
http://inaproc.lkpp.go.id/agregasi

Jika tidak bisa login ke LPSE Prov. Kaltim, kemungkinan akun penyedia tsb tidak aktif agregasinya.
Jika sebelumnya sudah pernah aktif agregasinya, maka untuk melakukan trigger/ reaktivasi agregasi dapat dilakukan dengan cara klik"Lupa Password" pada halaman login di LPSE tempat penyedia tersebut mendaftar pertama kali.
Isi user ID dan alamat email perusahaan yang didaftarkan, nanti oleh sistem SPSE akan dikirimkan password reset melalui email.
Ketika login dengan password reset ini, maka agregasi penyedia akan teraktivasi kembali.

Untuk alternatif lainnya, dapat menghubungi LKPP untuk meminta aktivasi agregasi melalui nomor telepon 021-29935577 atau
021-50205577.

Terima Kasih
Kami sampai hari ini g bisa login ke penyedia lpse provinsi?
Pada tanggal 20-21 Oktober 2016 terdapat gangguan pada LPSE Prov. Kaltim

http://lpse.kaltimprov.go.id/eproc/publicberitadetail/14915035
Mohon ijin, kami adalah khusus spesialis Jasa Pemancang. Mohon info bagi para pemenang lenang proyek pelabuhan dermaga, jembatan, siringan. Terima kasih. Email : on_dabau@yahoo.com
Silahkan melakukan fasilitas pencarian pada tautan berikut :

http://lpse.kaltimprov.go.id/eproc/lelang
Berapa hari nunggu pembayaran kalo proyek pemerintah sudah selesai
Dapat menghubungi Panitia, SKPD yang bersangkutan atau silahkan berkonsultasi ke :

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Prov. Kaltim
Kantor Gubernur Kaltim Gedung B Lt. 3 Jl. Jend. Sudirman No.1 Samarinda, Kalimantan Timur 
(0541) 7272728
ulp.kaltim@gmail.com
Berapa hari nunggu pembayaran. Kalo proyek jalan cor beton pemerintah sudah selesai.?
Dapat menghubungi Panitia, SKPD yang bersangkutan atau silahkan berkonsultasi ke :

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Prov. Kaltim
Kantor Gubernur Kaltim Gedung B Lt. 3 Jl. Jend. Sudirman No.1 Samarinda, Kalimantan Timur 
(0541) 7272728
ulp.kaltim@gmail.com
saya sudah daftar penyedia via login, untuk mengetahui bahwa kita telah terdaftar bagaimana caranya ? Makasih
Jika sudah mendaftar secara online, akan mendapatkan email balasan secara otomatis dari sistem LPSE.
Selanjutnya dapat datang ke LPSE tersebut untuk verifikasi.
Mohon petunjuk Pak. Dalam data isian kualifikasi elektronik, Bolehkah rekanan hanya melampirkan data personal dan data peralatan di dalam Dokumen Penawaran saja tanpa mengisi isian elektronik. Trim's
Dalam proses pengadaan di LPSE, harap mengikuti prosedur yang sudah ditetapkan.

Untuk keterangan lebih lanjut dapat dilihat pada manual penyedia yang dapat diunduh pada :

http://lpse.kaltimprov.go.id/eproc/index.filedownload:download/313939393032343033353b31
Saya mau tanya , kenapa setiap login selalu ada keslahan java.net? tolong dikasih penjelasan dan panduan . penting , terimakasih.
Pada tanggal 28 Juli 2016 terdapat gangguan koneksi Inaproc.

http://lpse.kaltimprov.go.id/eproc/publicberitadetail/14851035
Lupa user dan password?
Silahkan klik 'Lupa Password" pada halaman login penyedia, isikan User ID dan email perusahaan/perseorangan yang didaftarkan.
Oleh sistem nanti akan dikirim email yang berisi informasi password reset.
1. kenapa Setiap kami masuk ke laman semua lpse. Pasti ada peringatan # Data akun Anda saat ini tidak tersinkronisasi dengan sistem Aggregasi Inaproc #?2. kami tidak bisa masuk ke lpse mahakam hulu.
Akun penyedia yang terdaftar di LPSE tertentu, dapat login di LPSE lainnya dengan catatan agregasi akun penyedia tersebut sudah aktif.

Mengenai agregasi dapat dibaca pada link berikut :
http://inaproc.lkpp.go.id/agregasi

Jika tidak bisa login ke LPSE Prov. Kaltim, kemungkinan akun penyedia tsb tidak aktif agregasinya.
Jika sebelumnya sudah pernah aktif agregasinya, maka untuk melakukan trigger/ reaktivasi agregasi dapat dilakukan dengan cara klik"Lupa Password" pada halaman login di LPSE tempat penyedia tersebut mendaftar pertama kali.
Isi user ID dan alamat email perusahaan yang didaftarkan, nanti oleh sistem SPSE akan dikirimkan password reset melalui email.
Ketika login dengan password reset ini, maka agregasi penyedia akan teraktivasi kembali.

Untuk alternatif lainnya, dapat menghubungi LKPP untuk meminta aktivasi agregasi melalui nomor telepon 021-29935577 atau
021-50205577.

Terima Kasih
1. kami blm bs tersinkronisasi dlm agregasi krn alasan (jkt) masih perbaikan sistem2. Bagaimana cara memasukkan doc penawaran bila kesulitan untuk mengaksesMohon Saran Terbaiknya. Terimakasih
Akun penyedia yang terdaftar di LPSE tertentu, dapat login di LPSE lainnya dengan catatan agregasi akun penyedia tersebut sudah aktif.

Mengenai agregasi dapat dibaca pada link berikut :
http://inaproc.lkpp.go.id/agregasi

Jika tidak bisa login ke LPSE Prov. Kaltim, kemungkinan akun penyedia tsb tidak aktif agregasinya.
Jika sebelumnya sudah pernah aktif agregasinya, maka untuk melakukan trigger/ reaktivasi agregasi dapat dilakukan dengan cara klik"Lupa Password" pada halaman login di LPSE tempat penyedia tersebut mendaftar pertama kali.
Isi user ID dan alamat email perusahaan yang didaftarkan, nanti oleh sistem SPSE akan dikirimkan password reset melalui email.
Ketika login dengan password reset ini, maka agregasi penyedia akan teraktivasi kembali.

Untuk alternatif lainnya, dapat menghubungi LKPP untuk meminta aktivasi agregasi melalui nomor telepon 021-29935577 atau
021-50205577.

Terima Kasih
1. Pas akun lpse cv saya tidak dapat login di lpse mahakam hulu2. Setiap saya login di semua LPSe akan ada peringatan "data akun anda saat ini tidak tersinkronisasi dengan sistem aggregasi inaproc".
Akun penyedia yang terdaftar di LPSE tertentu, dapat login di LPSE lainnya dengan catatan agregasi akun penyedia tersebut sudah aktif.

Mengenai agregasi dapat dibaca pada link berikut :
http://inaproc.lkpp.go.id/agregasi

Jika tidak bisa login ke LPSE Prov. Kaltim atau LPSE lainnya, kemungkinan akun penyedia tsb tidak aktif agregasinya.
Jika sebelumnya sudah pernah aktif agregasinya, maka untuk melakukan trigger/ reaktivasi agregasi dapat dilakukan dengan cara klik"Lupa Password" pada halaman login di LPSE tempat penyedia tersebut mendaftar pertama kali.
Isi user ID dan alamat email perusahaan yang didaftarkan, nanti oleh sistem SPSE akan dikirimkan password reset melalui email.
Ketika login dengan password reset ini, maka agregasi penyedia akan teraktivasi kembali.


Terima Kasih
bagaimana cara buka LPSE mahakam ulu????
Dapat dicoba pada :

lpse.mahakamulukab.go.id
bagaimana cara buka LPSE mahakam ulu???a
Dapat dicoba pada :

lpse.mahakamulukab.go.id
apakah untuk verifikasi data asli terutama pemilik sertifikat ska atau skt di hadirkan,harapan kami sebagai tenaga ahli harus di hadirkan jika terjadi apa-apa maka pihak LPSE tidak disalahkan.tks
Untuk verifikasi data pendaftaran penyedia, harus membawa dokumen asli.
Untuk personil tenaga ahlinya tidak perlu hadir pada saat verifikasi.
kode 8556035Nama Lelang Pembangunan Jalan Pendekat Jembatan Mahakam IV Sisi Samarinda Kota (502,40 Meter) MYCKeterangan minta doc. RAB & Gambar pekerjaan di atas
Berkaitan hal tersebut dapat berkonsultasi ke :

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Prov. Kaltim
Kantor Gubernur Kaltim Gedung B Lt. 3 Jl. Jend. Sudirman No.1 Samarinda, Kalimantan Timur 
(0541) 7272728
ulp.kaltim@gmail.com
kami sedang mengikuti lelang Bantuan Teknis Pembebasan Lahan. Setiap kami ingin mengaploud dokumen tender proses pengaploudannya selalu gagal. padahal kami sudah gunakan internet yang besar dan stabil
Untuk upload dokumen penawaran disarankan :
1. menggunakan koneksi internet yang stabil
2. tidak mendekati masa akhir upload dokumen penawaran
3. ukuran file tidak terlalu besar

Selain itu di LPSE Prov. Kaltim juga disediakan fasilitas bidding room untuk digunakan penyedia dalam upload dokumen penawaran.
sehubungan dengan Paket Pekerjaan Manajemen Konstruksi Pembangunan Gedung Sekretariat KONI Prov. KaltimKami melihat ada kejanggalan dalam hal penilaian panitia terhadap peserta penyedia barang/jasa
LPSE hanya memfasilitasi sistem atau aplikasi e-Procurement, untuk penilaian Panitia merupakan keputusan dari Panitia Pengadaan. Untuk konsultasi mengenai sistem penilaian atau evaluasi, dapat konsultasi ke :
Unit Layanan Pengadaan (ULP) Prov. Kaltim di :

Kantor Gubernur Kaltim Gedung B Lt. 3 Jl. Jend. Sudirman No.1 Samarinda, Kalimantan Timur 
(0541) 7272728
ulp.kaltim@gmail.com

Sebagai tambahan informasi, jika pada pengadaan terdapat penyelewengan, sesuai dengan Peraturan Presiden Nomor 54 Tahun 2010 beserta perubahannya tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, dapat melaporkan ke APIP (Aparat Pengawas Internal Pemerintah). APIP pada tingkat Pemerintahan Provinsi berada pada Inspektorat Prov. Kaltim.

Kepada YTH;Unit Layanan Pengadaan Prov. Kaltim Kantor Gubernur Kaltim Gedung B Lt. 3 Jl. Jend. Sudirman No.1 Samarinda, Kalimantan Timur (0541) 7272728ulp.kaltim@gmail.com sehubungan dengan Pa
Unit Layanan Pengadaan (ULP) Prov. Kaltim di :

Kantor Gubernur Kaltim Gedung B Lt. 3 Jl. Jend. Sudirman No.1 Samarinda, Kalimantan Timur 
(0541) 7272728
ulp.kaltim@gmail.com
saya udah ada userid lpse tingkat II ( kota ) apa bisa dipakai di lpse propinsi ? bagaimana cara ya trims
Jika agregasi penyedia sudah aktif, maka satu UserID sudah dapat dipakai diseluruh LPSE di Indonesia.

Untuk aktivasi agregasi dapat menghubungi LPSE LKPP di 021-29935577 atau 021-50205577.
kami tdk bisa upload penawaran utk paket pekerjaan pembangunan pagar education center yang jadwal pemasukan penawaran tgl 27 April 2016 jam 12 , kami mencoba upload tapi gagal, mohon di konfir balik
Pada tanggal 26 April hingga 27 April 2016 pukul 05.00 WIB memang terdapat gangguan inaproc LKPP.
http://lpse.kaltimprov.go.id/eproc/publicberitadetail/14635035

Jika batas akhir upload penawaran pada 27 April 2016 pukul 12.00 WITA, maka penyedia masih dapat mengupload dokumen penawarannya.

Untuk upload dokumen penawaran, mohon gunakan koneksi internet yang baik. Jika masih mengalami kesulitan dapat upload dokumen penawaran melalui fasilitas bidding computer di LPSE Prov. Kaltim.

Sedangkan untuk perpanjangan jadwal adalah hak Panitia Pengadaan.

kami tdk bisa upload penawaran pada paket lelang pembangunan pagar education center , mohon kiranya di adakan jadwal baru utk upload penawaran ,
Mohon gunakan koneksi internet yang baik. Jika masih mengalami kesulitan dapat upload dokumen penawaran melalui fasilitas bidding computer di LPSE Prov. Kaltim.

Perpanjangan jadwal adalah hak Panitia Pengadaan.
mohon informasi,knpa setiap saya mo masuk LPSE ga bisa malah muncul Kesalahan : java.net.UnknownHostException: www.inaproc.lkpp.go.id mohon dijelaskan
Pada tanggal 26-27 April 2016 ada gangguan Inaproc LKPP.

Info lebih lanjut pada link :

http://lpse.kaltimprov.go.id/eproc/publicberitadetail/14635035
bagaimana cara mengikuti lelang untuk pengadaan perlengkapan ATK dan jika nilai lelang dibawah 100jt apakah ikut lelang atau penunjukan langsung, apa saja syarat dan ketentuan yg hrs dilengkapi. tks
Untuk info lebih lanjut mengenai pengadaan barang jasa dapat menghubungi ULP Prov. Kaltim di :

Unit Layanan Pengadaan Prov. Kaltim
Kantor Gubernur Kaltim Gedung B Lt. 3 Jl. Jend. Sudirman No.1 Samarinda, Kalimantan Timur
(0541) 7272728
ulp.kaltim@gmail.com

kami tidak bisa login, dg pesan sistim :GET http://www.inaproc.lkpp.go.id/agregasi/adprest/otentikasi?q=h7Kt1cqtkAPlB%2BfM4w6wzUktaWWkN9WqJXf6di0VgUMYWgF2Z%2Fakvi7ZcTcbua2aVI2uohuccaPkYU8dr1HduKg69Qs
Jika ada pesan error seperti itu ada gangguan pada Inaproc LKPP.
bagaimana cara untuk mengikuti lelang melalui LPSE
Silahkan klik :

http://lpse.kaltimprov.go.id/eproc/rekanan/mendaftarconfirmemail
kami tidak bisa login , dengan pesan sistem : GET http://www.inaproc.lkpp.go.id/agregasi/adprest/otentikasi?q=bt%2B%2F4RpB8kX9CQ%2F3Vg8hPDpL8fjWREj%2BXvmC41zQ7jA6uD%2FZ6yFn8DobG6x5r1YDuWW4n2M3n3rZ
Ada gangguan Inaproc :

http://eproc.lkpp.go.id/news/detail/115
cara mau ikut jadi peserta bagaimana??
Silahkan klik :

http://lpse.kaltimprov.go.id/eproc/rekanan/mendaftarconfirmemail
Untuk paket pekrjaan studi andalalin samarinda baru adakah undangan pembuktian untuk kami. . Terimakasih
Undangan pembuktian adalah hak panitia pengadaan.

Info lebih lanjut dapat menghubungi ULP Prov. Kaltim di :

Unit Layanan Pengadaan Prov. Kaltim
Kantor Gubernur Kaltim Gedung B Lt. 3 Jl. Jend. Sudirman No.1 Samarinda, Kalimantan Timur
(0541) 7272728
ulp.kaltim@gmail.com


Terima kasih.
bagaimana prosedur jika kami ingin mengikuti lelang melalui LPSE ? terimakasih penjelasannya
Silahkan download manual penyedia :

http://lpse.kaltimprov.go.id/eproc/index.filedownload:download/313939393032343033353b31
Saya mau tanya kenapa tidak bisa login, bagaimana untuk pemasukan lelang tgl sekarag, mohon penjelasannya
Terdapat gangguan agregasi Inaproc LKPP dari tanggal 26 - 29 Maret 2016 pukul 13.00 WIB.

Info lebih detail dapat dilihat pada :

http://lpse.kaltimprov.go.id/eproc/publicberitadetail/14459035

Jika tahapan lelang ada yang terpengaruh akibat gangguan tersebut, dapat menghubungi ULP Prov. Kaltim agar dapat menginformasikan ke Panitia Pengadaannya untuk menyesuaikan jadwal jika diperlukan.

ULP Prov. Kaltim
Kantor Gubernur Kaltim Gedung B Lt. 3 Jl. Jend. Sudirman No.1 Samarinda, Kalimantan Timur
(0541) 7272728
ulp.kaltim@gmail.com


Terima kasih.
Apa yg harus kami lakukan karena gangguan login tgl. 27 Maret 2016 pukul 20.45 wita menyebabkan kami tidak bisa mengupload dokumen penawaran sampai batas akhir pemasukan 28 Maret 2016 pukul 12.00
Terdapat gangguan agregasi Inaproc LKPP dari tanggal 26 - 29 Maret 2016 pukul 13.00 WIB.

Info lebih detail dapat dilihat pada :

http://lpse.kaltimprov.go.id/eproc/publicberitadetail/14459035

Jika tahapan lelang ada yang terpengaruh akibat gangguan tersebut, dapat menghubungi ULP Prov. Kaltim agar dapat menginformasikan ke Panitia Pengadaannya untuk menyesuaikan jadwal jika diperlukan.

ULP Prov. Kaltim
Kantor Gubernur Kaltim Gedung B Lt. 3 Jl. Jend. Sudirman No.1 Samarinda, Kalimantan Timur
(0541) 7272728
ulp.kaltim@gmail.com


Terima kasih.
sehubungan dgn adanya gangguan LPSE sejak kemarin kami tdk bisa login pd paket no.8431035, mohon kiranya bts waktu pemasukan lelang diundur.
Terdapat gangguan agregasi Inaproc LKPP dari tanggal 26 - 29 Maret 2016 pukul 13.00 WIB.

Info lebih detail dapat dilihat pada :

http://lpse.kaltimprov.go.id/eproc/publicberitadetail/14459035

Jika tahapan lelang ada yang terpengaruh akibat gangguan tersebut, dapat menghubungi ULP Prov. Kaltim agar dapat menginformasikan ke Panitia Pengadaannya untuk menyesuaikan jadwal jika diperlukan.

ULP Prov. Kaltim
Kantor Gubernur Kaltim Gedung B Lt. 3 Jl. Jend. Sudirman No.1 Samarinda, Kalimantan Timur
(0541) 7272728
ulp.kaltim@gmail.com


Terima kasih.
saya mau bertanya pak, apaka LPSE sedang dalam gangguan sistem?kami g bisa akses ke LPSE
Terdapat gangguan agregasi Inaproc LKPP dari tanggal 26 - 29 Maret 2016 pukul 13.00 WIB.

Info lebih detail dapat dilihat pada :

http://lpse.kaltimprov.go.id/eproc/publicberitadetail/14459035

Jika tahapan lelang ada yang terpengaruh akibat gangguan tersebut, dapat menghubungi ULP Prov. Kaltim agar dapat menginformasikan ke Panitia Pengadaannya untuk menyesuaikan jadwal jika diperlukan.

ULP Prov. Kaltim
Kantor Gubernur Kaltim Gedung B Lt. 3 Jl. Jend. Sudirman No.1 Samarinda, Kalimantan Timur
(0541) 7272728
ulp.kaltim@gmail.com


Terima kasih.
selamat pagi kami sejak sore tanggal 27 maret 2016 sampai pagi ini tgl 28 maret 2016 tidak bisa login ke web lpse kaltim , mohon penjelasan terkatit hal tersebut,terimakasih
Terdapat gangguan agregasi Inaproc LKPP dari tanggal 26 - 29 Maret 2016 pukul 13.00 WIB.

Info lebih detail dapat dilihat pada :

http://lpse.kaltimprov.go.id/eproc/publicberitadetail/14459035

Jika tahapan lelang ada yang terpengaruh akibat gangguan tersebut, dapat menghubungi ULP Prov. Kaltim agar dapat menginformasikan ke Panitia Pengadaannya untuk menyesuaikan jadwal jika diperlukan.

ULP Prov. Kaltim
Kantor Gubernur Kaltim Gedung B Lt. 3 Jl. Jend. Sudirman No.1 Samarinda, Kalimantan Timur
(0541) 7272728
ulp.kaltim@gmail.com


Terima kasih.
Dh,lpse kaltim tidak dapat login ini terjadi dari tanggal 27 maret sampai saat ini sedangkan kami harus mengupload dokumen penawaran terakhir tanggal 28 maret 2016 jam 12.00...ada hal apa kami tidak
Terdapat gangguan agregasi Inaproc LKPP dari tanggal 26 - 29 Maret 2016 pukul 13.00 WIB.

Info lebih detail dapat dilihat pada :

http://lpse.kaltimprov.go.id/eproc/publicberitadetail/14459035

Jika tahapan lelang ada yang terpengaruh akibat gangguan tersebut, dapat menghubungi ULP Prov. Kaltim agar dapat menginformasikan ke Panitia Pengadaannya untuk menyesuaikan jadwal jika diperlukan.

ULP Prov. Kaltim
Kantor Gubernur Kaltim Gedung B Lt. 3 Jl. Jend. Sudirman No.1 Samarinda, Kalimantan Timur
(0541) 7272728
ulp.kaltim@gmail.com


Terima kasih.
bagaimana cara untuk memulihkan kembali User ID dan Paswood , karna paswood sy mulai tadi malam ngga mau aktif
Terdapat gangguan agregasi Inaproc LKPP dari tanggal 26 - 29 Maret 2016 pukul 13.00 WIB.

Info lebih detail dapat dilihat pada :

http://lpse.kaltimprov.go.id/eproc/publicberitadetail/14459035

Jika tahapan lelang ada yang terpengaruh akibat gangguan tersebut, dapat menghubungi ULP Prov. Kaltim agar dapat menginformasikan ke Panitia Pengadaannya untuk menyesuaikan jadwal jika diperlukan.

ULP Prov. Kaltim
Kantor Gubernur Kaltim Gedung B Lt. 3 Jl. Jend. Sudirman No.1 Samarinda, Kalimantan Timur
(0541) 7272728
ulp.kaltim@gmail.com


Terima kasih.
User ID & Paswood Sy tidak mau login
Terdapat gangguan agregasi Inaproc LKPP dari tanggal 26 - 29 Maret 2016 pukul 13.00 WIB.

Info lebih detail dapat dilihat pada :

http://lpse.kaltimprov.go.id/eproc/publicberitadetail/14459035

Jika tahapan lelang ada yang terpengaruh akibat gangguan tersebut, dapat menghubungi ULP Prov. Kaltim agar dapat menginformasikan ke Panitia Pengadaannya untuk menyesuaikan jadwal jika diperlukan.

ULP Prov. Kaltim
Kantor Gubernur Kaltim Gedung B Lt. 3 Jl. Jend. Sudirman No.1 Samarinda, Kalimantan Timur
(0541) 7272728
ulp.kaltim@gmail.com


Terima kasih.
saya mau bertanya,pada paket lelang dinas binamarga provinsi kaltim akhir masa upload dokumen lelang tanggal 28 maret 2016,tetapi sampai sekarang,pukul 3:20 dini hari lpse tidak dapat di akses
Terdapat gangguan agregasi Inaproc LKPP dari tanggal 26 - 29 Maret 2016 pukul 13.00 WIB.

Info lebih detail dapat dilihat pada :

http://lpse.kaltimprov.go.id/eproc/publicberitadetail/14459035

Jika tahapan lelang ada yang terpengaruh akibat gangguan tersebut, dapat menghubungi ULP Prov. Kaltim agar dapat menginformasikan ke Panitia Pengadaannya untuk menyesuaikan jadwal jika diperlukan.

ULP Prov. Kaltim
Kantor Gubernur Kaltim Gedung B Lt. 3 Jl. Jend. Sudirman No.1 Samarinda, Kalimantan Timur
(0541) 7272728
ulp.kaltim@gmail.com


Terima kasih.
log in gak bisa "503 unavailable
Terdapat gangguan agregasi Inaproc LKPP dari tanggal 26 - 29 Maret 2016 pukul 13.00 WIB.

Info lebih detail dapat dilihat pada :

http://lpse.kaltimprov.go.id/eproc/publicberitadetail/14459035

Jika tahapan lelang ada yang terpengaruh akibat gangguan tersebut, dapat menghubungi ULP Prov. Kaltim agar dapat menginformasikan ke Panitia Pengadaannya untuk menyesuaikan jadwal jika diperlukan.

ULP Prov. Kaltim
Kantor Gubernur Kaltim Gedung B Lt. 3 Jl. Jend. Sudirman No.1 Samarinda, Kalimantan Timur
(0541) 7272728
ulp.kaltim@gmail.com


Terima kasih.
kami dari PT.Runa Ikana menanyakan kenapa tidak bisa login, sudah di lupa password tetap tidak bisa. terimakasih.
Terdapat gangguan agregasi Inaproc LKPP dari tanggal 26 - 29 Maret 2016 pukul 13.00 WIB.

Info lebih detail dapat dilihat pada :

http://lpse.kaltimprov.go.id/eproc/publicberitadetail/14459035

Jika tahapan lelang ada yang terpengaruh akibat gangguan tersebut, dapat menghubungi ULP Prov. Kaltim agar dapat menginformasikan ke Panitia Pengadaannya untuk menyesuaikan jadwal jika diperlukan.

ULP Prov. Kaltim
Kantor Gubernur Kaltim Gedung B Lt. 3 Jl. Jend. Sudirman No.1 Samarinda, Kalimantan Timur
(0541) 7272728
ulp.kaltim@gmail.com


Terima kasih.
malam pak,, saya mau login pengada kok gak masuk2 ya,,, apa gangguan jaringan atau bagaimana,,,
Terdapat gangguan agregasi Inaproc LKPP dari tanggal 26 - 29 Maret 2016 pukul 13.00 WIB.

Info lebih detail dapat dilihat pada :

http://lpse.kaltimprov.go.id/eproc/publicberitadetail/14459035

Jika tahapan lelang ada yang terpengaruh akibat gangguan tersebut, dapat menghubungi ULP Prov. Kaltim agar dapat menginformasikan ke Panitia Pengadaannya untuk menyesuaikan jadwal jika diperlukan.

ULP Prov. Kaltim
Kantor Gubernur Kaltim Gedung B Lt. 3 Jl. Jend. Sudirman No.1 Samarinda, Kalimantan Timur
(0541) 7272728
ulp.kaltim@gmail.com


Terima kasih.
Selamat malam,saya tidak bisa login di LPSE kaltim, sudah lupa password juga masih tidak bisa
Terdapat gangguan agregasi Inaproc LKPP dari tanggal 26 - 29 Maret 2016 pukul 13.00 WIB.

Info lebih detail dapat dilihat pada :

http://lpse.kaltimprov.go.id/eproc/publicberitadetail/14459035

Jika tahapan lelang ada yang terpengaruh akibat gangguan tersebut, dapat menghubungi ULP Prov. Kaltim agar dapat menginformasikan ke Panitia Pengadaannya untuk menyesuaikan jadwal jika diperlukan.

ULP Prov. Kaltim
Kantor Gubernur Kaltim Gedung B Lt. 3 Jl. Jend. Sudirman No.1 Samarinda, Kalimantan Timur
(0541) 7272728
ulp.kaltim@gmail.com


Terima kasih.
Pak ko saya login nggak bisa y??
Isikan user ID dan password yang benar.

Jika masih mengalami kesulitan dapat konsultasi ke LPSE terdekat, atau dapat langsung datang ke LPSE Prov. Kaltim.
saya maubertanya pak,kok lelang yang memiliki kode 8401035 tidak ada dalam dokument KAKnya.mohon penjelasan pak,bagaimana kami bisa ikuti bila dokument yang kami upload tidak lengkap.
Silahkan ajukan pertanyaan pada Panitia Pengadaan pada saat tahapan Pemberian Penjelasan.

Jika masa tahapan Pemberian Penjelasan sudah lewat, dapat berkonsultasi ke Unit Layanan Pengadaan (ULP) Prov. Kaltim di :

Kantor Gubernur Kaltim Gedung B Lt. 3 Jl. Jend. Sudirman No.1 Samarinda, Kalimantan Timur 
(0541) 7272728
ulp.kaltim@gmail.com 
tolong di jelaskan tipe dan spek barang untuk pengadaan kode 8400035.karna di dokument tidak dijelaskan.wslm
Silahkan ajukan pertanyaan pada Panitia Pengadaan pada saat tahapan Pemberian Penjelasan.

Jika masa tahapan Pemberian Penjelasan sudah lewat, dapat berkonsultasi ke Unit Layanan Pengadaan (ULP) Prov. Kaltim di :

Kantor Gubernur Kaltim Gedung B Lt. 3 Jl. Jend. Sudirman No.1 Samarinda, Kalimantan Timur 
(0541) 7272728
ulp.kaltim@gmail.com